Oleh: anikina | April 8, 2010

Buah dan Sayur

ANIK–>Sayur dan buah-buahan khas Australia ternyata memiliki cita rasa tersendiri. Saat musim panen di Australia seperti sekarang, sayur dan buah segar tersebut didatangkan langsung oleh Ranch Market di enam outlet-nya di Jakarta.

Sayuran impor ini memiliki ukuran yang lebih besar. Misalkan, daun bawangnya saja memiliki lebar empat kali lebih besar daripada produk lokal. Rasanya pun lebih renyah.

Bila Anda menyukai salad, Anda bisa menikmati Hussey salad dalam ajang Australian Food Promo di Ranch Market sepanjang April ini. Salad ini dijual dalam satu paket, dengan tambahan sayur atau buah sesuai selera. Misalkan, Anda bisa memilih salad dengan tomat atau cherry. Hussey salad bisa menjadi pilihan praktis untuk disantap tanpa perlu dicuci lagi.

Sejumlah buah eksotik yang hanya ditemui di luar negeri, seperti plum atau peach, juga tersedia. Mirip seperti sayur, buah plum misalnya, rasanya begitu renyah. Segar dan padat serat, tepat menjadi cemilan yang menyehatkan.

Ranch Market menomorsatukan kesegaran buah, sayur, dan daging yang ditawarkan. Anda bahkan bisa membeli bahan-bahan segar tersebut dan membawanya ke langsung ke Ranch Kitchen untuk dimasak dengan menu-menu pilihan.

Pengolahan bahan makanan impor juga tak berbeda jauh dengan produk lokal. Bedanya selain harga, adalah ukuran dan rasa yang lebih memuaskan. Tertarik mencoba menu baru?


Tinggalkan komentar

Kategori